Berita


Trilliun Group Ramaikan Musda INKINDO Jawa Timur

Rabu 30-04-2014


Trilliun Group berpartisipasi dalam Musyawarah Daerah Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Jawa Timur yang diadakan 28 April 2014 di Hotel Bumi Surabaya. Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota INKINDO dari seluruh Jawa Timur dan undangan dari luar provinsi berlangsung selama satu hari dimulai dari pukul 07.30 - 22.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Trilliun Group memperkenalkan produk-produknya di booth yang disediakan panitia, diantaranya :

Trilliun Pureflo, merupakan merek pipa dan fitting uPVC pertama di Indonesia yang diakui oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dimana Trilliun Pureflo telah memiliki sertifikasi internasional dari National Sanitation Foundation (NSF International) Amerika Serikat dan telah terbukti menjadi pipa dan fitting uPVC yang bebas timbal (Lead-Free) serta bebas racun (non-toxic).

Trilliun Volta, merupakan produk pipa dan fitting uPVC conduit. Trilliunvolta ini sangat baik dan aman digunakan pada instalasi kabel listrik rumah tangga maupun gedung perkantoran, karena produk ini tahan api dan kuat dalam melindungi instalasi kabel listrik. Untuk menjamin kualitas dan konsistensi ketahanan produk, pipa dan fitting uPVC Trilliunvolta telah melalui serangkaian pengujian dan telah memperoleh sertifikasi dari British Standard Institution (BSI).

Trilliun Pro, merupakan produk andalan yang diciptakan khusus untuk proyek-proyek konstruksi yang membutuhkan spesifikasi teknik yang tinggi. Trilliun Pro telah melalui serangkaian pengujian teknis dan dibawah kontrol kualitas yang ketat, dan telah memperoleh pengakuan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Antusias peserta terlihat cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mengunjungi booth Trilliun untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk-produk pipa dari Trilliun. Pipa dari Trilliun Group yaitu Trilliun Pureflo, Trilliun Volta dan Trilliun Pro yang dikenalkan diacara ini tampaknya menjadi solusi bagi para peserta untuk project-project yang sedang mereka tangani.